Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Anggap Lucu Isu Pernikahan Sejenis

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik Celine Evangelista diterpa kabar negatif. Ia dikabarkan telah melakukan pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika pada Juni 2015. Namun, mendengar kabar ini Celine malah tertawa.

Kabar ini dianggap lucu oleh pihak Celine. Bahkan mereka menuding ada pihak tertentu yang menginginkan karier Celine di dunia hiburan hancur.

Celine Evangelista. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Iya soalnya lucu. Ia menikah dengan Dirly, tapi dikatakan menikah dengan ini. Kelihatan banget ada pihak-pihak yang kepengin jatuhin Celine. Ngerti lah kalau dunia hiburan kayak gimana," ujar Windy, manajer Celine ketika dihubungi wartawan, Senin (18/7).

Windy sendiri merupakan orang yang sangat dekat dengan Celine. Ia bahkan mengetahui masalah yang terjadi antara Celine dan ibunya, Vincentia Nurul. Sejak dahulu Celine telah ditinggalkan oleh ibunya.

Ia pun menyayangkan ketika justru Vincentia Nurul lah yang membeberkan kabar ini kepada media. "Dari dulu Celine sudah tidak tinggal sama ibunya. Dari kecil dibesarinnya sama mami yang di Surabaya. Itu setahu saya ya," imbuhnya.

Foto Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai manajer, Windy memang sedikit banyak mengetahui apa yang terjadi dalam kehidupan Celine. Namun ia tak pernah menyelidik apa yang terjadi sehingga sang ibu tega meninggalkannya bersama adik.

"Saya nggak tahu, saya kadang-kadang nggak mau tahu juga. Nggak pernah nanyak-nanya ya. Kalau rumah yang di Kemang punya Celine Evangelista sendiri, rumah itu rumah pribadi dia dari dulu," tandas Windy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading