Sukses

Entertainment

Pernikahan Sejenis, Ada Pihak Ingin Jatuhkan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Pemberitaan tentang Celine Evangelista semakin banyak saja. Setelah dituding telah menjadi penyebab keretakan hubungan antara Stefan William dan Natasha Wilona, kini kabar negatif kembali menimpanya. Ia diberitakan telah menikah dengan sesama perempuan.

Menurut kabar yang beredar, Celine menikah dengan seorang yang berjenis kelamin perempuan di Las Vegas, 11 Juni 2015. Kabar tersebut juga diamini oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul. Namun, sang manajer membantah kabar tersebut.

"Enggak tahu (kabar nikah sesama jenis). Lucu aja gitu. Lagian kenapa sih media-media masih ngejar-ngejar berita dari mamanya Celine. Mamanya Celine itu sebenarnya gak tahu apa-apa," tutur Windy selaku manajer Celine Evangelista kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (18/7).

Ia menambahkan, sepengetahuan Vincentia, bahwa putrinya telah dua bulan menjalin hubungan serius dengan Stefan. (Febio Hernanto/Bintang.com)

 

Windy menambahkan bahwa ibunda Celine bukanlah seorang sumber yang pantas untuk dijadikan acuan pemberitaan. Pasalnya, Vincentia Nurul tak pernah merawat anaknya tersebut semenjak kecil.

"Yang ngurus dia aja dari kecil bukan mamanya Celine. Semua adik-adiknya diurus sama Celine sekarang," imbuhnya.

 Eksklusif Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Masih menurut Windy, dengan beredarnya berita seperti sekarang ini merupakan wujud nyata beberapa pihak untuk menjatuhkan Celine Evangelista. Ia berharap media tak mengekspos pemberitaan negatif terhadap Celine.

"Berita-berita kayak gini, ada pihak-pihak yang pengin jatuhin Celine. Kasihan sebenarnya sih Celine. Saya sangat menghormati orang-orang yang gak bertanya lagi soal ini, udahlah cukup," tandas Windy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading