Sukses

Entertainment

Kabar Menikah dengan Wanita, Celine Evangelista Tertawa

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto di dunia maya membuat Celine Evangelista mendapatkan tudingan menikah dengan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat sekitar pertengahan tahun 2015. Dalam foto tersebut ia terkesan memakai baju pengantin.

Selain Celine dengan kekasih wanita yang menjadi pengantin, dalam foto tersebut juga didapatkan seorang pria yang ditengarai merupakan pastur yang memberikan pemberkatan. Namun, kala dikonfirmasi kepada manajer, ia membantah.

Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

"Kalau itu foto, itu pernikahan atau bukan? Masak kayak gitu pernikahan mas. Siapa tahu itu gladi resik atau apa. Itu bukan pastur kali mas. Saya juga gak ngerti acara apa itu," kata Windy selaku manajer Celine Evangelista kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (18/7).

Kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh Celine memang bukan cerita sembarangan. Pasalnya, sang ibunda Celine, Vincentia Nurul pada suatu kesempatan wawancara menyatakan kebenaran berita tersebut.

Meski didepan wartawan, hubungannya itu sempat dibantah oleh Celine Evangelista, pernyataan berbeda datang dari ibu Caline sendiri, Vincentia Nurul. (Febio Hernanto/Bintang.com)

 

Namun, pihak Celine bergeming. Mereka tetap menghindar jika pernikahan tersebut benar adanya. Ketika disinggung tentang kondisi Celine setelah tersiarkan berita tersebut, Windy mengatakan tak ada masalah.

Bahkan Celine masih bisa tertawa dengan kabar tersebut. "Dia cuma ketawa aja. Ngapain juga dipikirin. Enggak berpengaruh," tutur Windy.

Sebagai selebriti yang tentunya sangat dekat dengan bermacam gosip, Celine sadar diri. Ia yakin kabar ini datang dari orang yang tak bertanggung jawab. "Itu kelihatan banget lah kayak mau jatuhin Celine. Setelah ini pasti ada lagi. Saya yakin," tandas Windy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading