Cinta dan Asa 26 Artis untuk SCTV

Teddy Kurniawan diperbarui 24 Agu 2016, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta SCTV genap berusia 26 tahun. Jika diibaratkan manusia, usia tersebut merupakan usia menuju kedewasaan. Sejak pertama mengudara, SCTV kerap menyajikan inovasi dalam setiap programnya. Inovasi tersebut kerap mengalami perubahan seiring dengan trend dan kemajuan zaman.

Banyak artis menjadi saksi sejarah inovasi-inovasi yang ditelurkan SCTV sebagai televisi 1 untuk semua itu. Bahkan tidak sedikit, artis-artis yang telah mentas saat ini, dilahirkan dari program-program yang dikelola SCTV. Tidak hanya dalam seni peran, namun SCTV juga kerap mendukung kemajuan industri musik Tanah Air.

Hingga saat ini, program-program unggulan SCTV telah banyak dinikmati masyarakat Indonesia. Bukan hanya sebagai tontonan namun program yang dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat. Bintang.com mewawancarai 26 artis dari beragam cerita tentang SCTV. Ada yang dilahirkan dari program SCTV, ada pula yang menjadi saksi kemajuan demi kemajuan yang dilalui SCTV sebagai televisi 1 untuk semua. Berikut kutipan wawancara 26 Artis mengungkap cinta dan asa untuk SCTV.

1. Afgan Syahreza

2. Agnez Mo

3. Aliando Syarief

4. Amanda Manopo

5. Andika Pratama

6. Angga Aldi

7. Bastian Steel

8. Cassandra Lee

9. Danang D'Academy

10. Deddy Corbuzier

11. Isyana Sarasvati

12. Iwan Fals

13. Krisdayanti

14. Lesti D'Academy

15. Melly Goeslaw

16. Prilly Latuconsina

17. Rina Nose

18. Syahrini

19. Teuku Rassya

20. Uus

21. Erwin Gutawa

22. Faank Wali

23. Jeane Phialsa

24. Yovie Widianto

25. Randy Martin

26. Tantri Kotak