Kendall Jenner, Supermodel yang Punya Banyak Masalah

Lanny Kusuma diperbarui 30 Agu 2016, 04:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner telah menjadi salah satu model yang begitu dikagumi dunia. Selain cantik, Kendall adalah seorang wanita yang mandiri, hal tersebut terbukti saat ibunya, Kris Jenner telah memberikan kepercayaan pada putrinya tersebut. 

Meski ia dikenal sebagai anak yang bisa diandalkan, namun Kendall kerap mendapat masalah. Baru-baru ini Kendall dilaporkan tak bisa menggunakan layanan Uber, saat ingin bertemu Kim Kardashian.

Kim, sang ratu media sosial pun lantas mengumumkan, jika adiknya itu telah di blokir oleh Uber. Lewat kicauannya, Kim mengeluh karena harus menjemput Kendall di kediamannya mewahnya yang berjarak sekitar 5 kilometer dari kediaman Kim. 

Selain hal tersebut, Kendall kerap diteror oleh orang yang tak dikenalnya. Baru-baru ini ia pun telah melaporkan orang yang telah menyusup kedalam rumahnya kepada pihak berwajib. Lebih lanjut ia pun menambahkan petugas keamanan untuk berjaga disekitar rumah mewah barunya. 

Selain bermasalah dengan keamanan dirinya, Kendall Jenner pun kerap bermasalah dengan dirinya sendiri. Karakter diri yang introvert kerap kali membuat Kendall merasa tersudut, seperti pengakuan yang baru-baru ini dibuatnya, di mana ia mengatakan iri terhadap adiknya, Kylie Jenner yang memiliki lebih banyak teman dan mudah bersosialisasi.  

What's On Fimela