Nostalgia 90-an: 5 Kegiatan Generasi 90-an Selepas Magrib

Febriyani Frisca diperbarui 05 Sep 2016, 19:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Bicara keseruan di era 90-an memang nggak ada habisnya. Mulai dari bangun tidur, hingga menjelang tidur ada saja kegiatan-kegiatan yang menarik untuk dibahas. Yap, belum terjamah teknologi yang deras, era 90-an lebih diramaikan oleh kegiatan fisik di kehidupan sehari-hari.

Bagi kamu yang melewati masa kecil di era 90-an, pasti sudah nggak asing lagi dengan kegiatan-kegiatan yang dimaksud bukan? Seakan nggak ada capeknya, hingga malam pun biasanya generasi 90-an masih punya kegiatan-kegiatan lain yang nggak kalah menarik dari aktivitas siang. Sekadar nostalgia, berikut 5 kegiatan generasi 90-an selepas magrib.

Belajar dan mengerjakan PR. Setelah seharian belajar di sekolah, selepas Magrib beberapa anak kembali start untuk belajar dan mengerjakan PR.

Main di gang. Kalau sudah selesai belajar atau nggak ada PR, biasanya ada nih beberapa anak yang ngompor-ngomporin teman-teman yang lain buat main di depan rumah atau di sepanjang gang. Kamu begini, nggak?

Mengaji. Kalau yang sekolah siang, biasanya menyempatkan waktu untuk mengaji di malam hari. Pulang ngaji baru deh belajar.

Nonton sinetron. Disuruh belajar, eh malah ikutan nonton sinetron Nokta Merah Perkawinan sama mama dan kakak. Duh! :))

Makan malam bareng keluarga. Selepas magrib adalah waktu yang tepat untuk kumpul keluarga setelah beraktivitas seharian. Mungkin, sebagian besar keluarga di era 90-an akan malam bersama sambil bercerita tentang kegiatan seharian.