Sukses

Lifestyle

Nostalgia 90-an: 7 Ponsel yang Pernah Hiasi Masa Kecilmu!

Fimela.com, Jakarta Komunikasi merupakan satu aspek kehidupan yang sangat penting. Dengan berkomunikasi, seseorang bisa menyampaikan maksud dan tujuan serta menwujudkan motif komunikasinya. Selain berkomunikasi secara langsung, dibutuhkan media-media komunikasi untuk mempersatukan satu orang dan yang lainnya untuk berkomunikasi. Sebut saja ponsel.

Di zaman sekarang, ponsel merupakan benda penting dengan tingkat urgensi tinggi. Di mana banyak benda-benda yang bisa diwakili keberadaannya dengan ponsel yang kerap disebut smartphone. Selain itu, fitur komunikasinya pun semakin canggih berkat jaringan internet yang makin mudah dijangkau. Eits! Tapi semua yang canggih pasti butuh proses, bukan? Termasuk ponsel.

Nah, sebelum sampai tahap canggih seperti saat ini, ada ponsel-ponsel jadul yang menghiasi zaman-zaman sebelumnya. Di Indonesia sendiri, ponsel baru menjadi perhatian pada era 90-an. Saat itu juga belum semua orang memilikinya. Bisa dibilang, hanya orang-orang yang mampu secara finansial saja yang mampu membelinya, bahkan ada yang beli sampai di luar negeri. Di antara sekian banyak ponsel yang muncul di era 90-an. Berikut 7 ponsel yang mungkin pernah menghiasi masa kecilmu sekitar era 1992-1998. Check this one out!

Nokia 101 (Via: company.nokia.com)

Nokia 1011 (Via: whenintime.com)

Nokia 232 (Via: memolition.com)

Nokia 9000 (Via: computerhistory.org)

Nokia 8110 (Via: wikiwand.com)

Nokia 3810 (Via: forumjualbeli.net)

Nokia 5110 (Via: youtube.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading