Sukses

Entertainment

Teuku Rassya ‘Dekati’ Prilly Latuconsina, Aliando Syarief Cemburu

Fimela.com, Jakarta Selama ini Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kerap dikabarkan punya hubungan khusus. Meski kerap membantah, tapi mereka sering terlihat bersama. Namun tiba-tiba ada orang lain yang hadir di antara Prilly dan Aliando. Dia adalah Teuku Rassya.

Prilly terlihat akrab dan bahkan terkesan mesra dengan putra dari Tamara Bleszynski tersebut. Kedekatan assmereka membuat Aliando kurang suka. Ia terlihat muram dan sepertinya cemburu dengan kedekatan Prilly dan Rassya. Lalu, apa yang terjadi dengan hubungan mereka selanjutnya?

Tenang dulu, ini bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari drama musikal berjudul ‘Final Love’. Drama musikal tersebut merupakan bagian dari puncak acara HUT SCTV pada 24 Agustus nanti. Prilly merasa bersyukur kembali diberi kepercayaan, ikut memeriahkan HUT SCTV ke-26. 

Prilly juga senang akan beradu akting dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Dibesarkan oleh SCTV, mereka juga turun dalam kemeriahan peringatan HUT ke-26 SCTV. Dalam drama tersebut Prilly dikisahkan terjerat cinta segitiga. Prilly Latuconsina diperebutkan oleh dua bintang muda yang tengah melejit di panggung hiburan, Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

Selain karir gemilang, ketampanan keduanya sanggup membuat para wanita meleleh. Lantas, diantara keduanya, siapa yang dipilih Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

"Ya ampun aku diperebutkan dua laki-laki OMG. Enggak becanda. Itu tuh buat kepentingan drama musikal project sama mreka berdua. Ceritanya cinta segitiga jadi terlihat seperti beneran. Berarti akting kita berhasil. Kalau bisa terlihat beneran," kata Prilly Latuconsina, di mall Bassura, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

SCTV akan menggelar sebuah perhelatan akbar. Malam puncak HUT SCTV ke-26 akan digelar pada 24 Agustus 2016, dan menampilkan 26 artis yang akan menghibur para pemirsa. Menariknya, acara akan ditampilkan secara live selama 26 jam. Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya, termasuk dalam deretan artis yang akan tampil mengisi acara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading