Sukses

Entertainment

Amanda Manopo-Angga Aldi dan Aliando-Prilly Tampil di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Melejitnya sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV membuat dua pasangan muda Angga Yunanda dan Amanda Manopo dianggap sebagai pasangan baru setelah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Namun, Amanda mengaku kurang setuju.

"Dibandingkan ama mereka, jujur beda dong. Mereka serigala versus vampir. Ini cerita mermaid dengan manusia," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Meski begitu keduanya memang termasuk idola remaja saat ini. Kalau Ali dan Prilly sukses lewat sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) dan kemudian mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM), maka Amanda dan Angga lewat Mermaid in Love. 

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

Selain di Mermaid in Love, pasangan Amanda dan Angga bisa saja tampil di sejumlah program lain, apalagi mereka masih sangat muda dan mulai punya banyak penggemar.

Yang jelas, baik Ali-Prilly maupun Amanda-Angga akan sama-sama tampil dalam acara puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus nanti. Mereka akan sama-sama tampil dalam drama musikal. Tentunya menarik untuk menyimak penampilan mereka secara langsung di atas panggung. Kita akan melihat bagaimana performa Amanda dan Angga saat tidak tampil dalam sinetron Mermaid in Love.

Amanda Manopo (Nurwahyunan/bintang.com)

Begitu juga dengan Aliando dan Prilly. Kita akan menyaksikan aksi mereka usai sama-sama bermain di BAM. Dalam acara malam puncak HUT SCTV ke-26 nanti, akan menampilkan 26 artis yang akan menghibur para pemirsa. Menariknya, acara akan ditampilkan secara live selama 26 jam.
Di hari yang spesial ini, berbagai atraksi yang mengagumkan telah disiapkan oleh SCTV.

Bukan artis sembarangan, 26 artis yang akan tampil di acara ini adalah bintang-bintang yang sudah dikenal luas dan berkualitas. Pasangan Amanda Manopo-Angga Aldi serta Prilly Latuconsina-Aliando Syarief termasuk dalam deretan artis yang akan tampil di acara HUT SCTV ke-26 tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading