Sukses

Entertainment

Angga Aldi Tak Kesulitan Jalin Chemistry dengan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Artis muda pendatang baru, Angga Aldi Yunanda, berperan sebagai Erik dalam sinetron Mermaid in Love. Erik adalah sosok remaja pria yang sangat kalem dan tak tergoda oleh kaum Hawa. Namun, ketika Ariel (Amanda Manopo) datang, segalanya pun berubah.

"Aku sebagai Erik. Adiknya Troy. Karakter cool, nggak terlalu banyak omong. Sama cewek lain nggak terlalu peduli. Pas ketemu Ariel, berubah," kata Angga saat ditemui Bintang.com di lokasi syuting sinetron Mermaid in Love, Jalan Margasatwa no. 7, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amanda Manopo-Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. Foto: Instagram (@amandamanopo)

 

Menurut Angga, Ariel merupakan sosok yang berbeda dibandingkan dengan wanita lainnya. Sampai akhirnya Angga harus jatuh cinta dengan wanita yang sebenarnya adalah seorang putri duyung tersebut.

"Ariel sosok yang beda dari lainnya, bisa buat Erik jatuh hati pokoknya. Karena meskipun cool tapi karakter aku anak mami banget. Manja. Karakter nggak terlalu beda juga dari dunia nyata, aku juga nggak banyak omong," tuturnya.

Menjalin chemistry dengan Amanda Manopo menurut Angga tak begitu sulit. Karakter Amanda yang supel dalam bergaul, ditambah dengan mereka yang pernah bekerjasama dalam judul sinetron sebelumnya, membuat semakin mudah.

Angga Aldi Yunanda (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kesulitan nggak terlalu banyak. Orangnya kan enjoy semua. Asik-asik aja. Bangun karakter nggak terlalu sulit. Di sini seumuran juga," papar Angga.

Hanya adegan yang dinilai memerlukan perjuangan membuat Angga Aldi Yunanda kesulitan bintangi sinetron Mermaid in Love. "Sulitnya mungkin adegan aja. Karena hampir di semua ada adegan yang cukup ekstrem. Berendam, under water. Pagi malem, banyak banget. Kemarin ada adegan kebakaran sekolah, apinya beneran. Ada banyak kesulitan tapi seru. Cedera nggak, biru-biru dikit," tukasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading