Sukses

Entertainment

Main Bareng Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Mulai dari Nol

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Agatha (Prilly Latuconsina) dan Andra (Aliando Syarief) dalam miniseri ‘Betapa Aku Mencintaimu’ (BAM) sukses menguras emosi penggemar. BAM sendiri merupakan bagian dari Aliando Love Series yang ditayangkan di SCTV. Mini seri BAM yang berjumlah lima episode tersebut ditayangkan menyambut HUT SCTV ke-26.

BAM berakhir dengan meninggalnya Agatha setelah bertahan melawan penyakit Leukimia yang dideritanya. Akhir menyedihkan ini tentu saja membuat fans baper hingga menangis. Mini seri yang juga dibintangi Adinda Azani ni pun meraih rating yang cukup bagus.

Meski begitu Prilly mengaku itu tak mudah untuk kembali berakting bareng Aliando. Ia harus kembali membangun chemistry dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu. Bagi Prilly, karakter Agatha dan Andra sangat berbeda dengan karakter Digo dan Sisi di GGS.

Karena itu, saat persiapan syuting dan reading, Prilly dan Ali sepakat mereka harus melepaskan imej Digo-Sisi. Mereka pun sempat merasa canggung untuk memerankan karakter baru meski tetap berpasangan. “Awalnya kita sempat canggung, karena sebagai Agatha dan Andra kita harus membangun chemistry dari awal, dari nol,” terang Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Betapa Aku Mencintaimu (BAM). foto: twitter

Meski begitu, Prilly dan Aliando merasa beruntung karena mereka sudah kenal baik satu sama lain. Jadi meski memerankan karakter baru, keduanya bisa menjalin chemistry dengan cepat. “Kita senang bisa main bareng lagi meski perannya beda, Karena kita berteman baik, jadi bisa lebih cepat dalam membawakan peran kita,” tutur pemain film Surat Untukmu ini.

Mini seri BAM yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tayang pada 1 Agustus sampai 5 Agustus kemarin. BAM yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief ini merupakan bagian dari Aliando Love Series yang ditayangkan menyambut HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading