Sukses

Entertainment

Botak, Prilly Latuconsina Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Agatha, Prilly Latuconsina dituntut untuk tampil beda di mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Tak hanya mengubah cara bicara, tapi juga penampilan. Prilly rela 'menanggalkan' rambutnya dan menjadi botak.

Agatha memang dikisahkan memiliki penyakit hingga membuatnya kehilangan mahkota keindan wanita tersebut. Aksi Prilly menggunduli kepalanya ini pun langsung menuai banyak pujian dari penggemarnya.

 

AGATHA... Sebentar lagi mulai! Betapa Aku Mencintaimu 17:00 @sctv_

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Total banget akting kamu say," puji mickas3112. "Salut sekali. Akting Bie (Prilly) top banget. Sukses yah buat BAM dan yang lainnya juga buat SU (Surat Untukmu), Danur dan film-film selanjutnya, Amin. Semangat Bie!" lanjut mira_a.s. "Kok bisa botak kayak gitu kak, kayak asli padahal bohongan," tanya rizaryana penasaran.

Ya, disamping pujian, Prilly juga panen pertanyaan tentang penampilan barunya. Banyak yang penasaran apakah pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu benar-benar menggunduli kepalanya demi peran Agatha atau tidak. Usut punya usut, Prilly tampaknya hanya menggunakan sentuhan make up untuk tampil botak.

Mini seri Aliando Syarief-Prilly Latuconsina, Betapa Aku Mencintaimu. Foto: Twitter

Karakter Agatha sendiri diceritakan sebagai wanita yang dicintai oleh Andra (Aliando Syarief). Perjalanan asmara antara Andra dan Agatha tentu tak berjalan mulus lantaran kehadiran orang ketiga. Dia adalah Andien (Adinda Anzani), yang tidak lain merupakan sahabat Andra sendiri.

Mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) merupakan bagian dari Aliando Love Series. Tepat di hari ini (5/8), episode kelima atau terakhir BAM tayang di SCTV pada pukul 17.00 WIB nanti. Sejak awal penayangannya, mini seri pertama Aliando dan Prilly ini memang sudah sukses mencuri perhatian dengan menduduki rating top five acara TV di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading