Sukses

Entertainment

Ending Miniseri Aliando Syarief BAM Bikin Netter Nangis Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Andra (Aliando Syarief) menyatakan cintanya pada Agatha (Prilly Latuconsina). Mereka pun jadian dan resmi jadi sepasang kekasih. Hubungan Andra dan Agatha semakin serius. Setelah bertunangan, mereka berdua seharusnya berbahagia karena akan segera menikah.

Apalagi orangtua Agatha sudah menyetujui hubungan putrinya dengan Andra. Tapi kemudian terungkap kalau Agatha sedang menderita sebuah penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Usia Agatha sepertinya tinggal menghitung hari saja. Ia bahkan sampai harus membotaki kepalanya untuk 'melawan' penyakitnya tersebut. Mampukah Agatha bertahan?

Kisah cinta Andra dan Agatha ternyata harus berakhir. Andra harus merelakan kepergian Agatha untuk selama-lamanya karena penyakit yang dideritanya. Tak pelak lagi, akhir kisah cinta mereka membuat para fans dan netter baper dan sedih abis.

Di media sosial terutama twitter, mereka ‘menumpahkan’ kesedihan tersebut. Mereka seperti menangis berjamaah. Smapai-sampai Prilly Latuconsina melalui akun twitternya berusaha memenangkan netter. “Tenang tenang ini cuma miniseri kok, hahaha,” tulis Prilly. Karakter Agatha sendiri tak mau Andra terus larut dalam kesedihan.

Melalui surat dan lukisan, Agatha berharap Andra bisa move on dan terus berkarya. Agatha pun rela kalau Andra dan Andine bersatu kembali. Akhirnya, Andine benar-benar menggantikan posisi Agatha di relung hati Andra.

Miniseri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang merupakan bagian dari Aliando Love Series memang sukses menarik perhatian penggemar. Saking antusiasnya, serbuan tagar BAMSCTV langsung memenuhi jagat maya dan sukses menjadi trending topic di Twitter serta sempat menduduki rating nomor dua.

Mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) tayang sebanyak lima episode di SCTV, mulai 1 Agustus dan berakhir pada 5 Agustus kemarin. Mulai 8 Agustus nanti, akan hadir lagi mini seri Aliando Love Series yang bertajuk 'Kutukan Cinta Sang Bintang'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading