Sukses

Entertainment

Jessica Mila Jadi Pasangan Terbaru Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Menyambut ulang tahun ke-26, SCTV memang menghadirkan berbagai acara menarik, salah satunya rangkaian mini seri Aliando Love Series yang dibintangi Aliando Syarief. Sejauh ini sudah ada tiga mini seri yang ditayangkan yaitu Betapa Aku Mencintaimu, Kutukan Cinta Sang Bintang dan Love Is Music..

Tapi kemungkinan akan ada satu mini seri lagi yang bakal tayang dalam menyambut HUT SCTV ini. Mini seri keempat Aliando tersebut kabarnya berjudul Detak Cinta. Yang menarik lagi, Ali bakal dipasangkan dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), bukan Prilly Latuconsina, tapi Jessica Mila.

Kabar ini beredar usai banyak foto-foto yang diunggah beberapa akun di Instagram maupun twitter. Banyak yang memposting foto-foto behind the scene Aliando dan Jessica saat syuting mini seri ini.

Dalam mini seri Detak Cinta, Aliando disebut bakal memerankan tokoh bernama Rafa. Sedangkan Jessica bakal berperan sebagai Tasya. Sepertinya Rafa dan Tasya akan menjalin kasih dalam mini seri ini. Masih dibumbui drama mellow, Rafa kabarnya bakal kecelakaan sehingga harus memakai kursi roda.

Sebelumnya di mini seri Love Is Music, Aliando beradu akting dengan Kelsea Dressler. Seperti mini seri sebelumnya, Love Is Music juga ditayangkan selama 5 episode saja. Mini seri Love Is Music tayang dari 15 Agustus sampai 19 Agustus ini.

Lalu bagaimana dengan mini seri keempat yang bakal bertajuk Detak Cinta ini? Apakah akan mulai tayang pada 22 Agustus nanti? Kita tunggu saja mini seri yang dibintangi Aliando Syarief dan menjadi bagian dari HUT SCTV ke-26 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading