Sukses

Entertainment

Vlog Pertama Aliando Syarief Menyambut HUT SCTV ke-26

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari menuju malam puncak HUT SCTV ke-26. Oleh karena itu, SCTV mempersembahkan video keseharian atau yang biasa disebut vlog dari para artisnya. Salah satu selebriti yang terlibat dalam vlog tersebut adalah Aliando Syarief.

Yang membuat terasa spesial,aktor ganteng kelahiran 26 Oktober 1996 ini menjadi artis pertama yang mengisi vlog untuk menyambut ulang tahun SCTV ke-26. "Hai semuanya, hari ini ingin membuat vlog menuju ulang tahun ke-26 pada 24 Agustus nanti. Ikutin terus ya," sapa pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Aliando Syarief.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada vlog tersebut, tampak aktor dan penyanyi keturunan Arab ini menunjukkan video saat ia sedang tampil di atas panggung. Aliando berharap dengan melihat video tersebut, ia dapat mengoreksi apa saja yang kurang saat ia tampil di atas panggung.

"Ini video tadi saat perform, karena penasaran. Untuk koreksi juga," ujar Aliando. Pada video tersebut, terlihat juga saat Aliando bernyanyi tembang Pergi Dari Hatiku bersama para penonton di acara Inbox SCTV.

Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)

Akan tetapi ada sebuah momen lucu ketika Aliando seakan lupa apa yang akan dikatakannya. "Ini vlog pertama gue di Vlog menuju HUT SCTV ke-26. Ini adalah vlog pertamanya. Dan ini adalah scene pertamanya. Dan actionnya yang pertama," ucap Aliando sambil tertawa.

Pada video tersebut, terlihat juga saat Aliando Syarief dengan sabar melayani para penggemarnya yang ingin berfoto bersama. Untuk selengkapnya, intip yuk vlog Aliando menyambut HUT SCTV ke-26 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading