Sukses

Entertainment

Episode 1 Miniseri Aliando Syarief Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kembali unjuk kemampuan akting serta bakat menyanyinya melalui SCTV Super Series 'Love is Music'. Super Series ini merupakan series ketiga yang dilakoni Aliando dan dikemas secara istimewa oleh SCTV. Setelah Prilly Latuconsina dan Michelle Ziudith, kini Ali dipasangkan dengan Kelsea Dressler.

Ditemani lawan main aktris cantik seperti Kelsea Dressler, Kaia Syarief dan Tiara Permata, Aliando mulai hadir menyapa pemirsa pada episode perdana SCTV Super Series “Love is Music” yang tayang Senin (15/8/2016) kemarin.

Love is Music  (SCTV)

Love is Music menceritakan tentang kehidupan Gilang (Aliando), seorang musisi yang belum pernah merasakan cinta pertama. Sampai akhirnya segalanya berubah saat ia bertemu dengan Emely (Kelsea Dresslear), gadis cantik yang menyamar menjadi Devi untuk mencari cinta sejatinya.

Plot cerita Love is Music ternyata rupanya langsung mencuri perhatian fans. Terbukti, episode perdana mini seri ini menjadi trending topic di Twitter. "Kalau dilihat di awal kek nya bayak adegan2 lucu nya, jadi gk terlalu lope2an banget saya suka saya suka," komentar seorang netter. "Saya sukaaa soalnya pertama gak langsung di percintaan gitoooo," tulis netter lain. 

Cerita bermula ketika Gilang bersama sang ibu (Cut Keke) dan sang adik, Rachel (Kaia Syarief) yang salah mengikuti audisi. Semula sang ibu menginginkan untuk mengikuti audisi catering, namun Gilang justru masuk dalam antrean audisi untuk menjadi musisi. Audisi yang diikuti oleh Gilang merupakan audisi yang digelar oleh penyanyi wanita muda yang sedang naik daun, Emily (Kelsea Dressler).

Episode perdana mini seri Aliando Love Series, Love is Music, menjadi trending topic. foto: twitter

Suara merdu dan ketampanan Gilang, mampu meluluhkan hati para juri audisi hingga ia berkesempatan mengikuti proses workshop yang diadakan Emily. Namun perjuangan Gilang dalam mengikuti workshop tidak berjalan dengan mudah. Marco (Axel Matthew Thomas) pesaingnya yang sangat ingin menyingkirkan Gilang pada kompetisi ini dengan berbagai cara.

Buat menyaksikan kelanjutan ceritanya, tonton terus SCTV Super Series “Love is Music” yang dibintangi Aliando Syarief dan Kelsea Dressler. Super Series yang hanya tayang sebanyak lima episode ini tayang mulai 15 - 19 Agustus 2016 tiap pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading