Sukses

Entertainment

Latihan Mesra, Randy Martin dan Cassandra Lee Sambut HUT SCTV 26

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari menuju malam puncak HUT SCTV ke-26. Sederet selebritis ternama tanah air bakal memeriahkan acara yang akan digelar live 26 jam nonstop tersebut, termasuk pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee.

Dua artis muda yang tengah dekat ini akan menjalin chemistry-nya di panggung SCTV. Jika biasanya mereka tampil dalam sinetron dan beberapa kali bernyanyi duet, kali ini mereka berdua bakal mempersembahkan sesuatu yang berbeda.

Cassandra Lee dan Randy Martin bakal ngedance di HUT SCTV 26 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita kemarin dilibatkan di acara SCTV, tapi nggak pernah ngedance. Jadi seneng banget, dan jadi tantangan juga buat aku sama Cassie. Kita harus ngedance couple, full dari awal sampai akhir," ungkap Randy Martin kepada Bintang.com (17/8).

Dalam acara yang digelar 24 Agustus mendatang, Randy dan Cassie akan berkolaborasi dengan Afgan. Mereka merasa tertantang sekaligus senang bisa berpartisipasi dengan hal yang baru.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Berterima kasih banget buat SCTV, Bu Siwi dan Kak Afgan juga. Untuk tampil di acara HUT SCTV ke-26 ini aja kan udah spesial banget, sebuah kehormatan," tambah Cassandra Lee.

Dari sesi latihan baik Cassandra Lee dan Randy Martin tampak sangat menikmati. Mereka bahkan beberapa kali menunjukkan kemesraan mereka secara natural. Intip yuk video latihan mereka jelang HUT SCTV ke-26 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading