7 Rekor yang Ditorehkan Warkop DKI Reborn dalam 7 Hari Tayang

Regina Novanda diperbarui 14 Sep 2016, 18:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia sejak 8 September 2016 lalu. Selama nyaris sepekan tayang, sederet rekor pun telah sukses ditorehkan film produksi Falcon Pictures tersebut.

Bahkan, perolehan 535 ribu penonton dalam sehari membuat Falcon Pictures berinisiatif untuk mendaftarkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss ke MURI (Museum Rekor Indonesia). "Saya udah seneng penonton banyak yang menerima dan terhibur sama Warkop DKI Reborn Part 1. Kalau ada MURI itu bonus ya," ujar Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro saat dihubungi Minggu (11/9/2016).

Berikut Bintang.com rangkumkan tujuh rekor yang telah ditorehkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dalam tujuh hari tayang di bioskop.

1. Penjualan tiket presale terbesar

2. Layar bioskop terbanyak

3. 270 ribu penonton di hari pertama

4. 1,2 juta dalam tiga hari

5. 2 juta dalam lima hari

6. 2,8 juta dalam enam hari

7. 3 juta penonton dalam 6,5 hari

Jumlah penonton dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sendiri diyakini masih akan terus bertambah, mengingat masih besarnya antusiasme penonton di berbagai daerah. Bahkan, posisi jawara box office Indonesia yang kini ditempati AADC 2 bisa saja digantikan oleh Warkop DKI Reborn.