Julia Perez, Hanya Maia Estianty yang Bisa Menampung Ide Gilanya

Sutikno diperbarui 10 Okt 2016, 12:56 WIB
Selain disibukkan dengan dunia tarik suara, Julia Perez juga sibuk dengan akting dan presenter. Disela-sela padatnya kegiatan dan berjuang kesembuhan penyakitnya, ia mengeluarkan album baru, yang diproduseri oleh Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)
Album 'The Best of Julia Perez' sendiri berisi tujuh lagu. Satu yang menjadi andalan dalam albumnya berjudul 'Ku Bisa dari Emak'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dalam film 'Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar' (2014) itu mengatakan, bahwa judul lagu yang menjadi andalan dalam albumnya adalah ide dari Maia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam albumnya kali ini, Jupe masih setia dengan aliran musik dangdut. Ia berpendapat bahwa, musik dangdut lebih cepat melekat dibenak masyarakat. Pendapat itu diperkuat oleh sang produser, Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Album The Best of ini sengaja kami pilih namanya. Berikutnya bisa 'Super The Best', kami mau punya namanya yang terbaik, jangan ada juara satu, dua atau tiga. Tetapi kami pengin setiap albumnya yang terbaik," kata Maia Estianty.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya rasa, kalau kita kerja sama dengan yang positif, kita akan kecipratan juga. Ini suatu keberuntungan untuk saya. Dan rasanya cuma Bunda yang bisa tampung ide gila saya," kata Jupe di kawasan Tugu Tani, Jakpus, Jumat (7/10). (Adrian Putra/Bintang.com)
Julia Perez megaku sangat bersyukur karena penantiannya selama ini sudah terbayarkan. Album 'The Best of Julia Perez' digarap dalam naungan lebel Maia Estianty, Le Moesiek Revole. (Adrian Putra/Bintang.com)