Sukses

Beauty

Tampilan Awet Muda Maia Estianty Saat Liburan di Lembang Jadi Sorotan, Wajahnya Menolak Tua Setelah 9 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, Maia Estianty kerap kali mendapat pujian atas penampilannya. Bagaimana tidak? Di usianya yang menjelang 50 tahun, Maia Estianty masih terlihat awet muda dengan gaya kekinian.

Baru-baru ini, Maia Estianty kembali tuai pujian saat liburan bersama El Rumi dan Dul Jaelani di kawasan Lembang, Bandung. Rupanya, tempat ini menjadi tempat liburan favorit keluarga Maia Estianty sejak lama. Sampai-sampai, ia bersama kedua putranya tersebut membuat foto throwback.

El Rumi menunggah foto throwback yang menampilkan dirinya bersama adik dan sang ibu berfoto di sebuah jembatan. Foto tersebut pertama kali diambil pada 2015.

 

Foto 2015

Kala itu, Maia Estianty mengenakan polo shirt hitam dan cardigan tipis dengan celana jeans. Ia pun mengenakan aksesori kalung panjang dengan bros Chanel di bagian dada.

Sementara itu, El Rumi tampil mengenakan t-shirt dan celana khaki dengan wajah yang masih kekanak-kanakan. Bahkan Dul pun tampil dengan gaya khas anak-anak mengenakan t-shirt putih dan celana cokelat. Tak ketinggalan, ia pun masih konsisten dengan rambut gondrongnya.

 

Foto 2024

Berselang 9 tahun, Maia Estianty dan kedua putranya mengambil foto di tempat yang sama dengan gaya serupa. Maia Estianty terlihat lebih muda dibandingkan sembilan tahun yang lalu. Bahkan gayamu pun terlihat lebih kekinian.

"bunda maiaaa gaberubah samsekkkk, awet muda poll 😍," kata seorang warganet.

"BUSET BUNDA MAIA MAKIN UMUR MAKIN CAKEPPP," kata warganet yang lain.

Ia mengenakan knitwear hitam dengan list biru muda. Atasan pendek ini dipadukan dengan ripped jeans. Sementara itu, kedua putranya tampil dengan gaya yang nyaris mirip.

El Rumi mengenakan t-shirt hitam yang menampilkan siluet tubuh kekarnya. Dipadukan dengan celana army dan topi. Sedangkan Dul Jaelani kenakan t-shirt dan skinny jeans hitam dengan rambut gondrong yang jadi ciri khasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading