Sukses

Entertainment

Maia Estianty Lepas Kangen dengan Suami karena Baru Bisa Bukber, Tampilannya Cantik Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Karenanya, akan menjadi kurang ketika seseorang tak bisa bersama keluarga di saat sahur maupun berbuka. Demikian pula yang dirasakan oleh Maia Estianty.

Sang suami, Irwan Mussry yang kerap melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri, membuatnya tak bisa menemani Maia Estianty sejak buka puasa di hari pertama Ramadan. Dan ketika sang suami sudah pulang ke Indonesia, Maia terlihat bahagia.

"Akhirnya bukber bareng suami setelah kecintaanku kerja gak di Indonesia," ujar Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Seperti Temu Kangen

Pada pertemuannya dengan Irwan Musrry, di acara buka bersama tersebut, Maia Estianty pun serasa merasakan rindu yang begitu mendalam. Ia pun langsung meluapkan rasa kangennya kepada pengusaha jam mewah tersebut.

"Kangen2an ama suami @irwanmussry," ujar Maia Estianty.

Dalam foto yang diunggahnya di media sosial, tampak Irwan Mussry yang tak sendirian dengan kepala botaknya. "Yang slide kedua, kenapa kepala nya botak semua ya?" ujarnya.

Semakin Cantik

Unggahan tersebut pun membuat Maia Estianty yang kala itu mengenakan blazer hitam dengan bawahan hitam, terlihat sangat cantik. Tampilannya tersebut pun membuat banyak netizen salfok padanya.

"MasyaaAllah..semakin tua semakin cantik sih Bun..rahasia awet nya apa donk," ujar akun bernama aniamirsan.

"MasyaaAllah..semakin tua semakin cantik sih Bun..rahasia awet nya apa donk," sambung akun bernama three_brikha.

"Alhamdulillah... Semoga ibadah Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," tutur akun bernama denny1rawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading