21 Tempat Cantik untuk Berlama-lama di Malang

Asnida Riani diperbarui 27 Okt 2016, 18:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Teduh, teduh, teduh. Bagi beberapa pelancong, kesan tersebut jadi yang paling lekat ketika pertama kali menjejakkan kaki di Malang. Mungkin tak terlihat di persis semua sudut kota, namun hijau jadi panorama yang mudah ditemukan di sini.

Dengan akses dan topografi yang sedemikian rupa, wajar kalau kota di selatan Surabaya ini menjelma jadi opsi lain ketika berbicara destinasi menawan di Jawa. Deskripsi yang membentang jauh dari kata monoton menjadikan Malang selalu menarik untuk disinggahi, bahkan dalam periode berulang.

Dari pantai dengan karang menyerupai gunung, hingga yang berparas landai, semua 'berbaring' untuk memadati daftar sudut elok di kota tetangga Batu tersebut. Selain itu, masih terdapat sejumlah atraksi menarik yang menunggu disapa di Malang.

Dikutip dari berbagai sumber, tempat-tempat ini yang akan membuatmu kerasan di Malang. Tak heran kalau 'sindrom' ingin berlama-lama dan enggan pulang melanda setelah menghabiskan waktu di salah satu kota pesisir selatan Jawa ini. Jika singgah, pastikan mampir ke sudut-sudut berikut.

Pantai Tiga Warna

Gua Lo Bangi

Coban Nirwana

Pantai Mbehi

Pulau Sempu

Kampung Jodipan

Pantai Banyu Anjlok

Pantai Batu Bengkung

Mata Air Sumber Sirah

Kalireco

Wisata Tubing Wringinanom

Toko Oen

Argowisata Wonosari

Watu Talang

Air Terjun Sumber Pitu

Pantai Lenggoksono

Coban Rondo

Pantai Ngeliyep

Pantai Sipelot

Alun Alun Kota Malang

Coban Pelangi

What's On Fimela