13 Tempat Terbaik untuk Traveling di Bulan November

Asnida Riani diperbarui 01 Nov 2016, 11:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Mau traveling di bulan November tapi masih bingung ke mana? Selagi masih berada di pekan awal, belum terlambat kalau kamu merencanakan perjalanan sekarang. Di antara banyak faktor, destinasi tentu menyeruak sebagai satu yang krusial, lantaran berpengaruh ke banyak faktor setelahnya.

Tanpa tanggal merah selama satu bulan penuh, November dirasa sebagai salah satu waktu terbaik untuk traveling tanpa terlalu banyak turis yang memadati. Bayangkan saja, kamu bisa menikmati destinasi bernuansa eksklusif dengan sedikit interupsi dari padatnya pengunjung.

Dari yang sarat akan penjelajahan alam, hingga kota, semua bisa dilakoni di bulan ini. Meski musim penghujan telah menghampiri sejumlah wilayah, termasuk Indonesia, namun November juga merupakan waktu terbaik untuk menikmati winter sun.

Dikutip dari Telegraph, berikut sejumlah destinasi terbaik untuk traveling di bulan November. Menyisihkan Indonesia sejenak untuk menjamah tempat eksotis lain di Bumi tentu tak salah, bukan? Jadi, mana yang ingin kamu sambangi di bulan ke-11 ini?

Malta

Marrakesh, Maroko

Los Angeles, Amerika Serikat

Australia Selatan

Buenos Aires, Argentina

Kuba

Myanmar

Tenerife, Spanyol

Florida, Amerika Serikat

Republik Mozambik

Kamboja

Koh Samui, Thailand

Dubai