Ini Cara Katy Perry dan Selebriti Hollywood Rayakan Pilpres

Lanny Kusuma diperbarui 09 Nov 2016, 12:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Pemilihan presiden Amerika yang berlangsung pada 8 November kemarin, telah menjadi momen yang ditunggu dan menarik perhatian publik seluruh dunia, termasuk selebriti. Dalam momen bersejarah ini, Katy Perry, Taylor Swift, Rihanna, Kylie Jenner dan selebriti Hollywood asal Amerika pun menunjukkan antusiasme dengan cara yang unik. 

Sejak masa kampanye, selebriti Hollywood turut meramaikan dan mengumpulkan dukungan untuk calon presiden pilihannya. Salah satunya Katy Perry dan Maddona. 

Keduanya rela mempertontonkan tubuhnya demi mendapatkan perhatian dan dukungan untuk calon presiden pilihan mereka, Hillary Clinton. Saat tiba waktunya, keduanya pun terlihat begitu antusias.

Mengenakan setelan jeans dengan long blazer bermotif bendera Amerika, Katy Perry menunjukkan dirinya telah menggunakan hak suaranya. Seperti yang diketahui, Katy adalah salah satu pendukung Hillary Clinton.

Maddona yang juga membuat heboh atas foto bugilnya yang diunggah untuk mendukung Hillary pun menunjukkan bahwa dirinya telah menggunakan hak suaranya. Berikut adalah potret keseruan selebriti Hollywood di hari pemilihan presiden Amerika Serikat.

Madonna

Cameron Diaz

Lady Gaga

Gigi Hadid

Kylie Jenner

Rihanna

Taylor Swift

What's On Fimela