Tompi Eksis Sebagai Penyanyi Solo, Bagaimana Nasib Trio Lestari?

RiswinantiRivan Yuristiawan diperbarui 18 Nov 2016, 06:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Walau sudah bertahun-tahun eksis di dunia musik, namun karir Tompi seolah tidak pernah meredup. Bahkan dengan kesibukannya sebagai dokter bedah plastik dan penggiat fotografi, dia masih sempat membentuk grup Trio Lestari.

Trio Lestari sendiri dibentuk pada tahun 2013 digawangi oleh Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro. Setelah merilis single Gelora Cinta pada tahun 2014, akhirnya mereka merilis album Wangi setahun kemudian.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa Trio Lestari adalah salah satu grup dengan member paling sibuk. Masing-masing punya karir solo yang cemerlang, bahkan melebihi Trio Lestari sendiri.

Hal itulah yang kemudian dipertanyakan fans pada para personilnya. Namun saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, dia mengungkapkan bahwa Trio Lestari masih eksis hingga kini.

"Trio Lestari masih tetap jalan, kita baru balik dari Malang, main di acara anniversary gitu," ungkapnya saat diwawancarai di kliniknya yang berlokasi di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Senin (14/11/2016) lalu.

Tompi pun mengakui bahwa kesibukan para personil memang menjadi salah satu kendala dalam tubuh Trio Lestari. Namun hal ini tidak akan mengganggu gairah mereka untuk bermusik.

"Itu salah satu kesulitannya kita memang di jadwal sih. Makanya biasanya memang banyak tawaran job bareng datang, tapi seringnya kita nggak bisa. Kan kalo satu orang nggak bisa kan jadinya nggak jadi," ungkap Tompi tentang Trio Lestari.