Sukses

Entertainment

Cara Tompi Ajak Dian Sastrowardoyo Berduet di Lagu 'Bawa Daku'

Fimela.com, Jakarta Melihat sosok aktris Dian Sastrowardoyo, musisi Tompi mengaku kepincut menggandeng pemeran Cinta di film AADC tersebut untuk berduet. Mereka pun kini berkolaborasi dalam lagu 'Bawa Daku' yang masuk dalam albumnya bertajuk 'Romansa'.

"Semenjak AADC yang pertama, saya sudah ngefans dengan Dian. Beberapa tahun lalu, saya sempat berkesempatan lihat Dian nyanyi lagunya Alicia Keys, wah suaranya bagus banget," kata Tompi di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

Dian Sastrowardoyo (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski pada awalnya sempat sulit merayu Dian untuk bernyanyi di albumnya, Tompi akhirnya mencari cara tepat agar keinginannya menggandeng Dian terlaksana. Tompi, secara diam-diam merekam suara Dian bernyanyi saat latihan take vokal. Ketika Dian akhirnya menyanggupi, ia sudah memiliki rekaman suara Dian yang telah ia record sebelumnya.

"Setelah Dian nyanyi beberapa kali, dia bilang, 'Yuk take vocal!' Saya bilang, 'Udah kok tadi'," jelas Tompi. Tompi menjelaskan, merekam suara Dian secara diam-diam lantaran ia tak ingin Dian merasakan gugup saat take vokal perdana.

Tompi (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau orang baru pertama kali rekaman mungkin dia suka gugup, jadi saya sengaja biar nipu Dian, biar suara yang didapat juga lebih natural karena Dian juga nyanyinya lebih relaks," paparnya.

Terlepas dari kolaborasinya dengan Dian Sastrowardoyo, album 'Romansa' yang ia luncurkan turut berbarengan dengan pameran foto miliknya bertema 'Chinese Ink' yang digelar di mulai 2 November hingga 8 November 2016 di Galeri Foto Oktagon. "Iya, selain album, saya dari dulu emang suka seni ya, seni suara, seni tari, termasuk ya fotografi ini," tandas Tompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading