Sukses

Entertainment

Diisukan Pindah Agama, Glenn Fredly Digoda Tompi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu beredar kabar jika Glenn Fredly pindah agama demi Aura Kasih. Tak jelas siapa yang menghembuskan isu tersebut. Menanggapi rumor tersebut, Tompi pun tak mau ketinggalan.

Baca juga: Aura Kasih dan Isu Glenn Fredly Pindah Keyakinan

Tompi pun mengomentari sebuah foto yang diunggah oleh Glenn Fredly. Pada foto tersebut tampak Glenn Fredly sedang berfoto selfie dengan latar belakang sebuah masjid di Cirebon.

 

A photo posted by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

"Cirebon malam hari...," tulis Glenn Fredly. "Udah ke mesjid bre?? Alhamdulillah." komentar Tompi. Mungkin komentar Tompi tersebut hanyalah bercanda saja. Mengingat hubungan Glenn Fredly dan Tompi cukup dekat.

Sebelumnya Glenn Fredly pernah mengunggah sebuah video saat ia mengenakan baju koko dan peci. Pada video yang diunggah pada 17 Juli lalu itu Glenn mengucapkan selamat Lebaran para penggemarnya.

 

A video posted by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Tak pelak video yang diunggah Glenn Fredly ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen bangga dengan sikap Glenn yang menghargai keragaman agama di Indonesia. "wah bangga sama bang Glenn yg sangat menghargai keragaman beragama di indonesia..," tulis seorang netizen.

Saat ini Glenn Fredly sedang sibuk dengan sebuah project barunya. Pada project barunya tersebut Glenn Fredly berkolaborasi dengan Tompi dan Sandhy Sandoro. Mereka bergabung menjadi sebuah grup vokal bernama Trio Lestari. Grup ini dikenal dengan aksi-aksi panggung yang koca nan menggelitik tanpa kehlangan kualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading