Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan Isu Glenn Fredly Pindah Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Sepanjang Sabtu sempat berhembus isu Glenn Fredly pindah keyakinan demi Aura Kasih. Tak jelas benar dari siapa yang mengembuskan isu tersebut. Padahal, sepanjang hari Jumat, Aura Kasih hanya menghadiri acara ulang tahun Commuterline ke-7. Ia naik kereta rel listrik (KRL) dari Manggarai di Jakarta Selatan  ke Stasiun Juanda di Jakarta Pusat.

Sementara Glenn Fredly tak hadir di acara tersebut. Ia tak menemani Aura saat itu. Namun, mengapa yang muncul isu Glenn pindah keyakinan? Glenn memang pernah mengunggah video saat mengenakan baju koko dan berpeci saat mengucapkan selamat Lebaran di akun Instagramnya pada 17 Juli 2015 lalu.

Baca juga: Aura Kasih Jawab Kabar Pertunangan dengan Glenn Fredly

Mengenakan ‘jumpsuit’ hitam, Aura Kasih mengaku takjub dengan perubahan wajah kereta api yang semakin baik. Tak ada lagi pedagang berkeliaran dan juga terdapat pendingin ruangan yang membuat sejuk gerbong kereta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejauh ini, baik Aura Kasih dan Glenn tak menanggapi merebaknya isu tersebut. Lagi pula, sepanjang yang diketahui Glenn tak pernah menanggalkan keimanannya demi sebuah pernikahan sekalipun.

Masih terekam dalam ingatan, saat Glenn menikah dengan Dewi Sandra beberapa waktu lalu. Glenn tetap pada keyakinannya, begitu juga dengan Dewi Sandra. Mereka sama-sama teguh berpegang pada keyakinannya.

Hal lain, sejauh pemberitaan selama ini, Aura Kasih maupun Glenn belum pernah mengungkap status hubungan mereka. Glenn memang pernah tertangkap kamera saat bersama Aura Kasih beberapa waktu lalu. Namun, Aura emoh bicara soal tersebut.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@glennfredly309)

Saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Aura tak membenarkan maupun menampik adanya hubngan spesial di antara mereka. Begitu pula saat Aura Kasih hadir saat melaporkan kasus pembajakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Lagi-lagi, Aura Kasih pun enggan berkomentar soal hubungannya dengan Glenn Fredly.  Soal perbedaan agama dirinya dengan Glenn, Aura Kasih enggan menanggapi.

Baca juga: Soal Glenn Fredly, Aura Kasih Ogah Singgung Agama

"Agama kan sensitif. Aku pribadi enggak peduli soal agama. Baik temen atau siapapun, terkait ras, status, agama. Semua orang punya hak dan pilihan masing-masing. Saya ga punya hak untuk maksa, lo gini deh, gitu deh," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading