Sukses

Entertainment

Foto Selfie Aura Kasih dalam Kereta Rel Listrik

Fimela.com, Jakarta Bertemu wartawan boleh hal yang biasa bagi Aura Kasih. Namun, jika pertemuan tersebut dilakukan oleh puluhan wartawan, fotografer, dan kameramen dalam ruang yang terbatas yang disesaki oleh ratusan orang, mungkin itu kejadian yang jarang ia alami. Salah satunya saat ia 'ngamen' di Commuterline dari stasiun Manggarai menuju stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Dalam foto yang ia unggah lewat akun Instagramnya, terlihat puluhan wartawan sedang mengerubunginya. Mereka terlihat tertawa saat memperhatikan ekspresi Aura. Aura sendiri terlihat seperti menahan tahan tawa. Aura sengaja memonyongkan mulutnya.

Baca juga: Aura Kasih Bersedia 'Ngamen' di Kereta Api

Aura Kasih kembali merasakan pengalaman naik kereta api setelah sekian lama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Selamat ulang tahun commuter line ke 7 Seruuuuu ngamen di kereta," komentar Aura Kasih di akun Instagramnya.

Sementara itu, dalam foto yang lain, Aura terlihat sedang foto bersama dengan seorang anak yang ada di dalam gerbong. Di belakang wartawan terlihat memperhatikan Aura menunggu untuk wawancara. Aura senang, begitu juga dengan penumpang lainnya.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"Semua senang," kata Aura yang mengangkat dua jari tangannya hingga membentuk lambang 'V'.

Baca juga: Aura Kasih Bikin Heboh Penumpang Kereta Api

Aura Kasih sendiri baru pertama menggunakan kereta rel listrik (KRL). Jika diberi kesempatan, ia senang jika bisa dipinjami kereta untuk syuting video klip dan bisa foto bersama lagi dengan para wartawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading