Sukses

Entertainment

Aura Kasih Bersedia 'Ngamen' di Kereta Api

Fimela.com, Jakarta Antara Aura Kasih dan kereta api memiliki kenangan yang kuat. Pasalnya, pelantun lagu 'Asmara' itu selalu mengandalkan kereta api jika ingin bertemu sang kekasih. Maklum, selepas SMA dulu, Aura belum memiliki kendaraan pribadi. Bahkan kondisi itu juga berlaku di awal-awal kariernya sebagai penyanyi.

Aura mengaku takjub dengan perubahan wajah kereta api yang semakin baik. Tak lagi terlihat pedagangan asongan yang lalu lalang. Bahkan suasana sejuk seketika menyambut penumpang dari setiap sudut gerbong yang tepasang pendingin ruangan.

Baca juga: Naik Kereta Api, Aura Kasih Teringat Masa Pacaran

Foto profil Aura Kasih (Galih W. Satria/bintang.com)

Jangankan menumpang kereta api. Melihat perubahan sarananya saat ini, Aura pun siap jika diminta mengamen di gerbong kereta. Sebelumnya dia mengaku pernah melakukan hal serupa untuk rute perjalanan Jakarta - Bandung.

"Seru, enggak perlu pakai mic. Benar-benar ngamen. Kalau diundang KAI, mau-mau saja. Seru banget nyanyi di kereta. Kalau dipinjami kereta, mau banget syuting klip di kereta," ujar Aura Kasih saat menumpang Komuter Line Manggarai-Juanda, Jumat (18/9/2015).

Foto profil Aura Kasih (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca juga: Aura Kasih Bikin Heboh Penumpang Kereta Api

Aura Kasih mengatakan, ini menjadi pengalaman pertamanya setelah lama tak mengandalkan jasa transportasi kereta api dalam kota. "Nanti kalau ada jadwal ke Pekalongan naik kereta, bolehlah. Naik kereta mah sudah sering, tapi kalau KRL, ya baru ini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading