Sukses

Entertainment

Soal Glenn Fredly, Aura Kasih Ogah Singgung Agama

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly sepertinya bukan isapan jempol belaka. Mereka pun sudah tak malu lagi menampakkan kemesraan di depan publik. Beberapa kali mereka menghadiri acara berdua. Tak segan keduanya berjalan sembari bergandengan tangan.

Namun, sampai saat ini baik Aura maupun Glenn Fredly belum mau blak-blakan terkait status hubungan mereka. "Ya doain aja lah. Sesuatu yang dimulai baik, pasti akan berakhir baik," demikian Aura di Kampung GaSS, Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/8/2015).

Baca juga: Aura Kasih Enggan Mengumbar Kisah Asmaranya dengan Glenn Fredly

Aura Kasih. (Outfits by IG @yosepsinudarsono / Accessories by  IG @houseofjealouxy / Photogrpaher by  IG @mariophotographie, Fashion Stylist  IG @iwanlatiff, Make-up artis by  IG @bdtvrclist / Bintang.com)

Dalam setiap hubungan, Aura Kasih seperti halnya masyarakat pada umumnya. Pemeran 3 Cewek Petualang (2013) ini juga tak ingin main-main. Begitu pula dengan hubungan kedekatannya dengan Glenn Fredly.

"Keseriusan pasti, pengen punya hubungan seperti itu (serius). Ga mau main-main. Pasti jalanin semua yang fokus dan serius," tuturnya.

Aura Kasih (Instagram)

Baca juga: Aura Kasih: Glenn Fredly Pria Spesial

Menjadi pertanyaan adalah peraturan di Indonesia yang belum bersahabat untuk pernikahan beda agama. Namun, Aura tak mau menyinggung persoalan yang sangat sensitif itu. Yang pasti, ia tak ingin memaksakan kehendaknya kepada teman ataupun pacar.

"Agama kan sensitif. Aku pribadi ga peduli soal agama. Baik temen atau siapapun, terkait ras, status, agama. Semua orang punya hak dan pilihan masing-masing. Saya ga punya hak untuk maksa, lo gini deh, gitu deh," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading