Sukses

Entertainment

Aura Kasih Enggan Mengumbar Kisah Asmaranya dengan Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly masih menyisakan tanya. Sebab keduanya masih belum memberi pernyataan resmi terkait hubungan itu. Aura Kasih mengakui dirinya memang enggan mengumbar kisah asmaranya kepada khalayak umum. Tidak heran jika ia enggan menjawab secara gamblang tentang hubungannya dengan Glenn.

Baca juga: Bahagianya Jika Seperti Aura Kasih

Meski begitu Aura maupun Glenn tidak segan-segan mengumbar kebahagiaan mereka lewat foto yang diunggah di akun jejaring sosial. "Saya enggak sengaja publish. Tapi untuk asmara aku enggak mau open, karena konsekuensi publik figur jadi enggak nyaman. Untuk hal pribadi biar aku dan orang di sekitar aku yang tahu," kata Aura Kasih di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Aura Kasih enggan menjawab secara gamblang tentang hubungannya dengan Glenn Fredly. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam menjalani sebuah hubungan, Aura lebih suka dengan pria yang baik. Terlebih pria itu bisa membawanya ke arah yang positif. Lantas apakah Glenn termasuk kriteria itu? "Alhamdulillah lah, orang yang jalan sama kita berarti pribadi yang bagus," ucapnya.

Saat disinggung keseriusannya dengan Glenn, Aura belum bisa menargetkan. Tapi dia tak menampik sudah mengenal dengan keluarga Glenn. Saat ini, Aura mengaku masih ingin berkarya untuk menepis gosip miring yang selalu ditujukan kepadanya.

Aura Kasih mengaku jika ia sudah mengenal keluarga Glenn Fredly. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kalau keluarga teman aku pasti kenal. Namanya silaturahmi. Tapi masih banyak target yang harus dikejar. Aku ingin keluarkan karya. Kemarin kan banyak gosip-gosip enggak jelas. Aku ingin buktikan ke mereka kalau aku punya karya," tandas Aura Kasih.

Sebelumnya, Aura Kasih dan Glenn Fredly terlihat mesra saat menghadiri Indonesian Movie Awards 2015. Kala itu Aura Kasih sedang diwawancarai, lelaki berdarah Ambon itu dengan setia menunggunya. Ketika selesai, mereka terlihat bergandengan tangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading