Sukses

Entertainment

Aura Kasih: Glenn Fredly Pria Spesial

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tak suka mendapat perhatian lebih dari seorang pria. Terlebih dari pria yang baik dan selalu memberikan support. Persis seperti yang dirasakan Aura Kasih atas sikap Glenn Fredly selama ini. Tanpa malu-malu Aura menyebut Glenn sebagai sosok pria yang spesial.

Baca juga: Aura Kasih Tak Ingin Kisah Cintanya Jadi Konsumsi Publik

"Dengan dia menjaga aku menurut aku sesuatu yang spesial. Dia sering kasih advice yang bagus, jadi aku lebih pilih-pilih kerjaan yang mau diambil dan impact-nya juga baik buat aku," ungkap Aura Kasih saat dijumpai di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Serius menjalin hubungan secara pribadi, bukan berarti menjadikan Aura Kasih aji mumpung dengan mengajak Glenn berkolaborasi. (Outfits @ETU_OFFICAL, Earrings @houseofjealouxy, Photogrpaher @mariophotographie, Fashion Stylist @iwanlatiff, Make-up artis @bdtvrclist, Bintang.com)

Serius menjalin hubungan secara pribadi, bukan berarti menjadikan Aura Kasih aji mumpung dengan mengajak Glenn berkolaborasi. Tidak dipungkiri, banyak pasangan artis yang melempar sebuah lagu seiring kisah asmara mereka. Terlebih pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi.

"Dia mah senior. Dari segi musik dia keren banget. Kalau aku masih anak bawang. Ini saja masih belum jelas, kemarin main sinetron terus balik lagi nyanyi. Mau kemananya belum tahu, masih cari jati diri. Ya gue dekat sama dia secara pribadi. Soal kerja mah sendiri-sendiri saja," paparnya.

Aura Kasih memang tidak ingin masalah pribadinya diumbar ke khalayak umum. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selama ini Aura Kasih memang tidak pernah secara gamblang mengungkap hubungannya dengan Glenn Fredly. Namun ia senang dengan kedekatannya itu. "Siapapun yang bakal menemani aku sampai tua enggak ditargetkan, yang penting baik. Apakah dengan hubungan ini lebih baik? Kalau masih proses ya jalani saja dulu," pungkasnya.

Namun Aura Kasih enggan menjawab secara gamblang tentang hubungannya dengan Glenn Fredly. Aura Kasih mengaku jika dirinya memang enggan mengumbar kisah asmaranya kepada khalyak umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading