Sukses

Entertainment

Buntut Kasus Angel Pieters, Glenn Fredly Ogah Bicara IMA 2015

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Angel Pieters di ajang IMA 2015 masih menjadi perdebatan panjang. Musisi Glenn Fredly yang ikut angkat bicara soal ini akhirnya mengetahui sejauh mana kredibilitas penyelenggara IMA tahun ini. Apalagi setelah Sabtu (23/5/2015) malam pihak RCTI secara khusus menggelar jumpa pers soal kemenangan Angel Pieters.

Baca juga: RCTI: Soal Angel Pieters, Ini Kesalahan Print

Mengetahui pihak stasiun televisi swasta tertua di Indonesia itu tetap keukeuh pada pendiriannya memenangkan Angel Pieters, Glenn pun tak mau ikut berkeras melanjutkan perdebatan. “Hehe..., rame banget ternyata ya tentang kisruh IMA ini. Tapi menurutku sudahlah, kita sama-sama tahu sekarang. Beginilah kredibilitas penyelenggara acara ini. Saya jadi males membahasnya,” keluh Glenn saat dihubungi Sabtu (23/5/2015) malam.

Angel Pieters (Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu komentar pendek dari Glenn setelah pihak ia jadi ogah membicarakan ajang pemberian penghargaan yang ujung-ujungnya membuat musisi resah. Lalu pelan-pelan menurunkan kepercayaan pada lembaga yang sudah bersusahpayah menggelar ajang penghargaan itu. Setelah kejadian ini ia menjadi tak berminat membicarakan hal itu. “Hahahaha...jadi makin males ngobrolin IMA kalau begini jadinya,” kata pelantun tembang Akhir Certia Cinta ini.

Baca juga: Kemenangan Angel Pieters Bukan "Titipan"

Namun Glenn berharap persoalan ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak. Ke depan persoalan seperti ini tidak akan terulang kembali. Apalagi dilakukan oleh lembaga yang sudah bertahun-tahun menggelar even ini.

Dini Putri Direktur Programing dan Produksi RCTI. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Kesal, Glenn Fredly Bela Angel Pieters Lewat Twitter

Glenn Fredly juga berharap semua pihak mau terus peduli dengan masa depan musik Indonesia. “Masa depan Musik Indonesia itu akan semakin cerah saat banyak musisi, media, masyarakat punya kesadaran kolektif untuk memberikan edukasi tentang pentingnya musik yang berkualitas. Tentang pentingnya profesionalitas saat sebuah karya dikeluarkan. Dan peran negara pastinya dibutuhkan banget dalam persoalan ini,” tegas Glenn menyudahi perbincangan soal polemik kemenangan Angel Pieters di ajang IMA 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading