Jika Marshanda dan Ariel Tatum Tak Mau Lagi Dikomentari

Komarudin diperbarui 09 Des 2016, 02:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Di antara sejumlah selebriti di Tanah Air, Marshanda dan Ariel Tatum punya perkecualian. Belakangan ini, dua artis tersebut mengunci kolom komentar akun Instagram-nya. Mereka memang tak menjelaskan mengenai alasan tersebut.

Jika diperhatikan, setidaknya ada dua alasan mengapa mereka mengunci kolom komentarnya. Pertama, banyaknya pembenci yang berkomentar. Kedua, banyaknya akun yang menjajakan dagangannya. Ketiga, boleh jadi mereka ingin lebih nyaman dari komentar tak sedap.

Ariel memang sempat gerah dengan banyaknya pemasang iklan yang mengatasnamakan dirinya dalam akun Instagram-nya. Ia sempat juga mengingatkan mereka. Ia bahkan sempat memajang dalam akun Instagram-nya.

"Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku disini silahkan, karna aku mengerti kalian juga lagi usaha, Tapi tolong, jangan tulis "Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)"... dan seterusnya. Tidak begitu ya teman teman, jualannya yang jujur, rezeki ga mungkin ketuker kok," tulis Ariel.

Saat ini, akun Instagram Marshanda sudah tak ada lagi kolom komentar. Para follower hanya bisa me-like foto yang diunggah Caca. Hal yang sama juga terlihat dalam akun Instagram Ariel Tatum.