Sukses

Entertainment

Akun Instagram Ariel Tatum Dipenuhi 'Payudara'

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi kian memudahkan orang untuk memasarkan produk. Salah satunya, melalui media sosial Instagram artis, seperti yang terjadi pada Ariel Tatum. Produk apa saja dipasarkan di akun Ariel, tak terkecuali produk pengencang dan pembesar payudara. Dari berbagai produk, ternyata produk iklan payudara membanjiri akunnya.

"..cuma dalam 15 hari payudaraku kencang... oke banget alatnya. Thanks ya," tulis salah satu akun, pada 24 Juli 2016.

Sejak bermain dalam film Ariel dan Raja Langit, nama Ariel Tatum mulai dikenal luas. Ia juga mendapatkan image seksi karena sering posting foto di medsos. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

"..Survey membuktikan ternyata bila ditanya dari 10 wanita, bagian tubuh mana yang mereka mau mempercantik selain wajah? mereka. 9 dari mereka menjawab payudara," timpal akun yang lain.

Ariel sendiri tak mempermasalahkan para follower-nya untuk mempromosikan produk mereka. Namun, Ariel meminta agar produk yang dipasarkan tak menyebut dirinya merekomendasikannya.

Eksklusif Ariel Tatum (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Tapi tolong, jangan tulis "makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)".. dan seterusnya. Tidak begitu ya teman-teman. Jualan yang jujur. Rezeki ga mungkin ketuka, kok...," tulis Ariel Tatum, pada 24 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading