Sukses

Entertainment

Namanya Disalahgunakan, Ariel Tatum Sindir 'Online Shop'

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang berkembang pesat seperti ini, media sosial bukan merupakan hal yang asing. Selain digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain, media sosial juga digunakan sebagai tempat berdagang. Akan tetapi tampaknya hal tersebut mempunyai efek negatif. Hal itu tersebutlah yang kini dialami oleh Ariel Tatum.

Pasalnya setiap postingan foto atau video Ariel Tatum akan dipenuhi dengan komentar berupa iklan yang tidak jelas. Mulai dari iklan peninggi badan sampai produk pelangsing dituliskan dalam kolom komentar.

 

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Tampaknya hal tersebut menganggu gadis kelahiran 8 November 1996 ini. Hal tersebut dikarenakan, nama Ariel Tatum kerap digunakan seenaknya untuk keperluan iklan. Meskipun sebuah peringatan, akan tetapi Ariel tetap menggunakan kata-kata halus.

"Kalian mau promosikan jualan kalian ke followers aku di sini silakan, karena aku mengerti kalian juga lagi usaha. Tapi tolong, jangan tulis 'Makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)'.. dan seterusnya. Tidak begitu ya teman-teman, jualannya yang jujur. Rezeki nggak mungkin ketuker kok. Dan satu comment di satu postingan aku itu cukup. Thank you so much and have a great night!" tulis Ariel Tatum.

Foto Eksklusif Ariel Tatum (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sebagai seorang selebriti, wajar jika Ariel Tatum memiliki followers yang banyak. Oleh karena itu, Ariel kerap diendorse oleh berbagai macam produk. Akan tetapi hal tersebut juga dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Mau kasih informasi untuk kalian para online shops, aku hanya konfirmasi kerjasama paid endorsement via email yang ada di bio Instagramku saja. Jadi jika ada account IG, Line, WhatsApp, BBM ataupun SMS yang mengatas namakan aku dan menyetujui free endorsement kalian, itu bukan aku ya. In many kinds of ways. Jadi coba ke depannya kalian lebih hati-hati lagi," ujar Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading