Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Lahirkan Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Nuansa bahagia sedang menyelimuti pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasalnya, anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan baru saja lahir ke dunia pada hari ini, Senin (25/7/2016).

Kabar gembira ini terungkap dari postingan yang diunggah Shireen lewat SnapChat, yang kemudian di-capture oleh fans. Bintang Cinta Fitri itu mengunggah momen menjelang kelahiran anak kedua, sementara dirinya sudah berada di dalam kamar rumah sakit.

Detik-detik kelahiran putri Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

Tak lama kemudian, akun Instagram @shireenlover mengunggah foto bayi merah yang terlahir dengan sehat dan sempurna. Bayi yang diberi nama Cut Hawa Medina Al-Fatih tampak nyaman dalam balutan selimut kuning dan handuk putih.

"Alhamdulillah! Welcome to the world Cut Hawa Medina Al-Fatih ❤️ cantikkk bgt kamu dek, sehat selalu ya syg, membesar jadi anak yang solehah, nurut dan patuh sama orangtua dan agama, dan selalu membanggakan. Love at first sight ❣ Selamat kesayangan @shireensungkar @teukuwisnu," demikian bunyi caption yang tertulis.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

Beberapa komentar dan pujian memang membanjiri kelahiran Cut Hawa Medina Al-Fatih. Beberapa pihak menyebutkan lebih mirip sang ayah ketimbang ibunya.

Kehadiran Cut Hawa Medina Al-Fatih memang menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Sebelumnya, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Teuku Adam Al fatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading