Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Mulai Latih Teuku Adam Berbagi Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tampaknya sedang menaungi rumah tangga pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Setelah melangsungkan pernikahan pada November 2013 lalu, kini keluarga kecilnya sudah sudah dikaruniai putra pertama dan sedang menunggu proses kelahiran anak keduanya.

Shireen Sungkar yang saat ini sedang hamil 5 bulan mengaku lebih santai dalam menjalani kehamilannya saat ini. Disamping itu, adik kandung dari Zaskia Sungkar tersebut tengah mempersiapkan putra pertamanya, Teuku Adam al Fatih, yang saat ini masih berusia 18 bulan, agar nantinya bisa berbagi perhatian dan kasih sayang dengan sang adik yang akan segera lahir.

Shireen sungkar sering mendapat pujian dari para fans di akun instagramnya. (viainstagram@shireensungkar@Bintang.com)

"Banyak yang bilang terlalu cepat (kehamilan kedua), tapi aku dari sekarang udah aku coba kasih pengertian. Jadi diajari supaya dia (Adam) nantinya enggak kaget. Aku mulai coba gendong bayi temen aku, paling dia jealous-nya cuma ngelihatin doang," ungkap Shireen saat ditemui reporter Bintang.com, Rivan, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (29/3/2016).

Meski demikian, wanita kelahiran 28 Januari 1992 tersebut yakin Teuku Adam bisa menerima kehadiran adiknya tanpa merasa cemburu. Pasalnya, dilihat dari perkembangan, sang buah hati saat ini sudah mulai mau berbagi dengan dengan sekitarnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampak sangat serasi, keduanya terlihat sedang melakukan traveling ke Arab Saudi tepatnya berada di Masjid E Quba. (via instagram/@shireensungkar)

Hal tersebut tentunya merupakan perkembangan yang cukup membahagiakan menjelang kelahiran anak keduanya. Karena di usia Teuku Adam yang belum genap dua tahun, Shireen dan Teuku Wisnu khawatir jika nantinya Adam belum bisa berbagi kasih sayang.

"Dia sudah kenal orang sekelilingnya, sudah mau sharing mainan sama teman-temannya. Adam sosialisasinya juga sudah bagus sudah bisa bedain mana Opa mana Omanya," papar Shireen Sungkar.

What's On Fimela
Loading