Sukses

Lifestyle

Direktur Rumah Sakit Umum Pusat NTB Diculik?

Fimela.com, Jakarta Berita mencemaskan datang dari Nusa Tenggara Barat. Hal tersebut dikarenakan dugaan dr Zulkifli Hamry, kakaknya, yakni dr Mawardi Hamry selaku direktur RSUP NTB hilang karena diculik oleh seseorang. Bukan tanpa alasan, zulkifli Hamry pun mengakuinya.

"Dugaan hilang karena diculik pasti ada. Tetapi, kita berharap tidak demikian," kata Zulkifli Hamry di rumah dinas Dirut RSUP NTB di Jalan Langko 31 Mataram pada AntaraNews. Namun, meski menduga Mawardi diculik, ia pun berharap sang kakak akan pulang ke rumah dengan selamat.

"Kita meminta dukungan semua pihak dan mendoakan agar dr Mawardi Hamry dapat pulang dengan keadaan sehat dan selamat, tanpa ada terjadi peristiwa apa pun," ujarnya yang dikutip dari AntaraNews. Ia menjelaskan bahwa kakaknya hilang semenjak Rabu 23 Maret 2016.

Zulkifli menambahkan bahwa biasanya sang kakak selalu meminta izin jika ingin pergi keluar. Tak hanya itu, Mawardi pun biasanya selalu ditemani jika ingin berpergian. Sang adik menambahkan, sebelum menghilang Mawardi masih terlihat ceria dengan keluarga.

What's On Fimela
Loading