Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Berburu Perhiasan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan wanita tentu menyukai perhiasan. Begitu juga Jessica Iskandar yang tengah berburu perhiasan di salah satu mall di Jakarta Barat. Biasanya, Jessica membeli perhiasan untuk hadiah ataupun investasi. Menurutnya, tak ada ruginya menginvestasikan uang dengan perhiasan atau emas mengingat nilainya yang tidak pernah merosot dan sangat menjanjikan.

"Suka banget, desainnya meskipun cantik tapi mewah. Lihatnya jadi mau semua. Jessica jadi terpacu kerja keras untuk miliki semuanya. Jesica belanja perhiasan untuk mama, invest, atau hadiah saudara. Long lasting, harganya jarang turun malah cenderung naik terus. Dari usia 20 an sudah beli emas per gram. Sekarang harganya sudah naik, enggak pernah rugi," ungkap Jessica Iskandar di Puri Mall, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Foto profil Jessica Iskandar (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Setidaknya, kata Jessica, dirinya bisa menggunakan investasi itu jika ada keperluan mendadak. Semisal saat ibunya hendak butuh uang untuk menebus surat rumah. Namun utnuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, Jessica tidak penah menyimpan perhiasannya di rumah.

"Sekarang masih mengumpulkan, belum pernah ada keperluan medadak. Kalau mama butuh digadaikan. Pernah mamah aku butuh uang untuk tebus surat rumah. Sama mama digadaikan, tapi sekarang bersyukur sudah dibeli lagi. Lumayan, invest yang pegang mama. Kalau di rumah enggak pernah simpan perhiasan, takut. Kalau enggak di mama, taruh di bank, muter-muternya di situ saja dan selalu emas," jelas Jessica.

Foto Jessica Iskandar dan Anaknya di Pesbukers ANTV (Desmond Manullang/bintang.com)

Jessica tak memiliki bujet khusus untuk kebiasaannya investasi emas. Diakui Jessica, semua disesuaikan dengan kondisi kantongnya. "Bujet khusus sih enggak, harganya sedang-sedang saja, yang aku mampu. Invest emas memang bagus tapi lihat kemampuan kita juga. Di bawah 100 jutaan lah," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading