Sukses

Lifestyle

Dikurung Seorang Pria, Gadis Remaja Ini Menghilang Selama 2 Tahun

Fimela.com, Jakarta Seorang gadis berusia 15 tahun hilang di tahun 2014, di Perfektur Saitama. Gadis asal Asaka ini diculik seorang pria dan disekap selama dua tahun. The Japan News menulis, selama dua tahun ini keluarga dan polisi mencari keberadaannya. 

Untungnya, Minggu (27/3) lalu sang gadis berhasil ditemukan di kota Tokyo dan akhirnya kembali bertemu dengan keluarganya. Ketika dia ditemukan, polisi mengatakan kepada media tersebut tidak ada luka pada seluruh tubuh sang gadis. 

Polisi ternyata mendapatkan pesan dari gadis tersebut yang menghubunginya untuk meminta tolong. Dia menggunakan telepon darurat di stasiun Higashi-Nakano di Nakano Ward, Tokyo pada hari dia temukan tim pelacak. 

Ditemukannya gadis ini mungkin juga ada faktor keberuntungan. Pasalnya, sang gadis masih memiliki kartu siswa yang dia bawa ke mana-mana, termasuk pada saat dia meminta pertolongan. Dari kartu tersebut, media tersebut menulis, polisi dapat mengidentifikasi kalau gadis ini adalah orang hilang sejak dua tahun lalu. 

Rumah yang diyakini polisi menjadi tempat penyekapan sang gadis asal Asaka. | via: the-japan-news.com

Selama masa pemeriksaan, gadis tersebut mengatakan, dia berhasil kabur lantaran sang penculik meninggalkannya sendirian. Sebelumnya, diberitakan kalau gadis yang tidak bisa disebutkan namanya ini hilang setelah jam pulang sekolah.

Sang penculik meninggalkan sebuah catatan berbunyi "saya ingin berada jauh dari sekolah dan rumah untuk sementara waktu." Pesan tersebut ditinggalkan sang penculik di kotak surat milik keluarga sang gadis. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading