Sukses

Entertainment

Mantan Suaminya Mengemis, Ibunda Marshanda Belum Banyak Komentar

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bernama Irwan Yusuf pada Minggu sore  (27/3/2016) dijaring Dinas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial daerah Jakarta Selatan saat  tengah mengemis di Jl. Bangka, Jakarta Selatan. Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda akhirnya  ramai diberitakan di berbagai media. Ketika dimintai keterangan, ibunda  Marshanda yakni Rianti Sofyan enggan banyak memberikan komentar tentang pemberitaan tersebut.

"Nanti yah mas, belum bisa kasih komentar apa-apa soal ini," ucap Rianti Sofyan,  ibu Marshanda saat dihubungi media, Minggu (27/3/2016) petang.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah  dari Marshanda dijaring dinas sosial dan dibawa ke panti asuhan Bina  Insan, Cipayung, Jakarta Timur.

Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Irwan dijaring atas laporan masyarakat sekitar yang merasa kasihan pada pria yang kondisinya sangat mengkhawatirkan tersebut.

"Informasinya dari warga sekitar yang merasa kasihan lihat pria yang  mengemis itu (Irwan Yusuf). Setelah kami interogasi, dia mengaku adalah  ayah tiri dari artis Marshanda," ucap Kepala Sudin Sosial Jakarta  Selatan, Mursyidin saat diwawancarai.

Mengenai hal bahwa Irwan Yusuf mengaku mengemis lantaran tidak punya  uang untuk makan karena bengkel tempat kerjanya mengalami kebangkrutan,  Rianti Sofyan juga belum mau berbicara lebih lanjut.

"Nanti saya tanya ke Ibu dan Bapaknya, dia (Irwan Yusuf) kan masih ada  ibu dan bapaknya," sambung Rianti dengan singkat dan sedikit bernada  emosi.

Marshanda. (Instagram)

Sekedar informasi, Irwan Yusuf dikatakan adalah ayah Marshanda. Irwan  Yusuf menikah dengan dengan Riyanti Sofyan dan bercerai ketika Marshanda berusia 5 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, informasi lebih lanjut dari ibunda  Marshanda belum bisa dihubungi kembali. Bahkan Marshanda masih belum  bisa dihubungi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading