Sukses

Entertainment

'Ngaku' Selingkuh Lewat Lagu, Zayn Malik Buat Fans Marah

Fimela.com, Jakarta Hubungan Zayn Malik dengan Perrie Edwards memang telah berakhir. Namun, 'drama' di balik kisah mereka nampaknya masih hangat menjadi perbincangan fans. Ada apa?

Hal ini berawal dari beberapa lirik lagu dari album terbaru Zayn, Mind of Mine yang sedikit mengganggu fans. Salah satu lagu yang paling menjadi sorotan adalah She Don't Love Me.

Zayn Malik dan Perrie Edwards (via usmagazine.com)

Seperti lirik di lagu She Don't Love Me, 'I think I know she don't love me, that's why I f**k around'. Lirik yang seolah-olah menggambarkan bahwa Perri tidak mencintainya dan karena itu ia tega selingkuh.

Fans menumpahkan kemarahan mereka melalui tulisan di Twitter. Mereka tidak percaya bahwa Zayn menulis lirik dan secara tidak langsung mengaku bahwa ia selingkuh.

"Masih tidak percaya Zayn menulis sebuah lagu tentang selingkuh dari Perri dan merilisnya di dalam album. Lagu yang bagus tapi lirik yang buruk," tulis akun @HollySheeran.

"Tidak percaya Zayn akan membuka diri dengan cara menulis lagu tentang selingkuh. Saya bercanda saya tidak terkejut," tulis akun ‎@giblerr.

Selain kemarahan fans dengan lirik lagu Zayn Malik, album bertajuk Mind of Mine telah diluncurkan pada 25 Maret lalu. Wah, nampaknya karya baru mantan personel One Direction ini sukses menjadi pusat perhatian netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading