Sukses

Entertainment

Ada Kemungkinan Zayn Malik Baikan dengan One Direction!

Fimela.com, Jakarta Melejitnya Zayn Malik dan turunnya One Direction jadi dua hal yang cukup ironis. Saat ini keduanya dianggap sedang terlibat tensi tinggi karena Zayn yang keluar tak baik-baik.

Namun di luar segala rumor tersebut, Zayn justru mengaku masih menjalin hubungan baik. Setidaknya dengan seorang membernya, yakni Liam Payne.

Zayn Malik baikan dengan One Direction? (via NME)

Baru-baru ini Zayn menjelaskan kepada media bahwa ia bercakap-cakap dengan Liam di telepon. Saling menanyakan kabar, Zayn juga tekankan bahwa ia tak ada masalah dengan Liam. 

"Dia mengucapkan selamat atas single baruku, ia sangat baik. Aku juga bangga dengannya saat di Brit Awards. Kami ngobrol dengan sangat menyenangkan. Kami sudah lama tak bertemu hingga kami berencana untuk itu," kata Zayn Malik dilansir dari NME.

Liam Payne paling dekat dengan Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Lalu bagaimana dengan member One Direction lainnya? Rupanya masih buntu. "Aku mencoba menghubungi mereka, tapi tak ada satupun yang menyahut, jadi ya...terserah," lanjutnya.

Zayn Malik kini sedang melaju kencang dengan album solonya Mind of Mine. Beberapa lagu seperti Pillowtalk, Like I Would dan It's You telah dikenalkan dan meraih sambutan hangat dari fansnya, dan juga beberapa fans One Direction tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading