Sukses

Entertainment

Album Baru Zayn Malik Ceritakan Tentang Kandasnya Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik akhirnya buka suara terkait album terbarunya yang berjudul Mind of Mine. Dalam album tersebut Zayn malik mengakui bahwa karya-karya di dalamnya terinspirasi dari hubungannya yang kandas bersama sang mantan Perrie Edwards.

Sang mantan personel boyband One Direction tersebut mengatakan tentang album barunya dalam sebuah wawancara bersama Complex. Dalam wawancara tersebut Zayn banyak berkata tentang cinta di album tersebut.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Ada rasio yang seimbang. Ada hal tentang jatuh cinta dan putus cinta. Mungkin sekitar 60% yang menyatakan tentang putus cinta," ungkap Zayn Malik.

"Saya rasa saya bisa menjadi kreatif jika jujur kepada diri sendiri. Entah itu positif atau negatif. Jika kamu merasa senang maka kamu bisa menulis lagu yang ceria. Namun jika kalian sedang sedih maka kalian bisa menulis lagu galau," lanjut Zayn.

Zayn Malik (Bintang/EPA)

Album Zayn Malik sendiri bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Tanggal 25 Maret 2016 mendatang dipercaya bakal menjadi waktu yang dipilih oleh Zayn Malik untuk merilis album perdananya pasca hengkang dari boyband One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading