Sukses

Entertainment

Zayn Malik Kagumi Orisinalitas Kanye West

Fimela.com, Jakarta Mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik nyatanya diam-diam mengagumi sosok musisi ternama asal Amerika, Kanye West. Hal tersebut ia sampaikan kepada Complex Magazine.

"Saya percaya bahwa kesuksesan itu mengikuti keaslian karya. Orang-orang melihat lewat sesuatu yang palsu, mereka tidak mau melihat itu, mereka menginginkan seseorang yang nyata," ungkap Zayn kepada Complex Magazine seperti yang ditulis Billboard.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Pelantun Pillowtalk ini menyampaikan bahwa mengapa Kanye west sukses. Karena menurutnya, Kanye berbicara kebenaran, terlepas dari siapapun yang tersinggung.

"Itu sebabnya Kanye begitu sukses. Ia berbicara kebenaran, terlepas dari siapapun yang tersinggung, ia tidak terganggu. Itu mengagumkan," tambah Zayn.

Kanye West (Bintang/EPA)

Memiliki pendapat sendiri, Zayn begitu mengagumi orisinalitas dan sikap blak-blakkan Kanye. Karena selama ini suami dari Kim Kardashian ini kerap menjadi sorotan karena sensasi yang ia buat.

Selain kagum dengan Kanye West, Zayn Malik kini tengah menunggu untuk meluncurkan album bertajuk Mind of Mine pada 25 Maret mendatang. Dalam album tersebut akan ada 18 lagu yang siap menghadirkan suasana baru di industri musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading