Sukses

Entertainment

Rukun, Kanye West Dapat Tumpangan dari Paparazzo

Fimela.com, Jakarta Kanye West ternyata bisa berhubungan baik dengan paparazzi. Padahal, suami Kim Kardashian ini pernah menjadi pemberitaan utama karena menyerang mereka.

Baru-baru ini, sang rapper menghentikan perselisihan antara paparazzo dan juru kamera lain. Bahkan, sekarang ia berteman dengan paparazzo yang memberinya tumpangan.

Dalam video yang diunggah oleh @TeamKanyeDaily, Kanye sedang menunggu taksi. Dia pun ‘mendepak’ taksi tersebut ketika seorang paparazzo menawarkan tumpangan ke mana pun dia pergi.

Kanye langsung menerima tawaran itu dan berkata, “Saya tidak perlu Uber lagi. Saya mempunyai paparazzo yang akan membawa saya ke mana pun saya ingin pergi.”

Kanye West (via dailymail.co.uk)

Di dalam mobil, ia berbicara dengan paparazzo yang duduk di belakang kemudi tentang bentrokannya dengan mereka di masa lalu. Kemudian dia dengan sopan meminta laki-laki lain yang duduk di kursi belakang untuk mematikan kamera saat ia hendak menelepon.

Ketika tiba di tempat tujuan, Kanye West ditanya apakah ia mempunyai pesan untuk para penggemarnya. Dia kemudian menjawab, “Saya mencintaimu. Mari kita buat dunia menjadi tempat yang lebih baik.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading