Sukses

Entertainment

Vokal Luar Biasa, Zayn Nyanyikan 'Like I Would' Secara Live

Fimela.com, Jakarta Gerakan cepat Zayn Malik membuat para penggemarnya kewalahan. Setelah menggebrak dengan single pertama Pillowtalk dan merilis bocoran lagu-lagu di album Mind of Mine, eks member One Direction ini hadir kembali dengan single kedua.

Lagu baru ini berjudul 'Like I Would', yang sanggup mengeksplor karakter Zayn dengan sangat baik. Bertempo agak cepat dan banyak berisi nada tinggi, lagu ini membuat Zayn makin disegani sebagai penyanyi solo.

Zayn resmi kenalkan album Mind of Mine (AFP/Bintang.com)

Bertepatan dengan rilisnya Mind of Mine, Zayn tampil di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Sebelumnya di acara yang sama Zayn juga pernah mengenalkan lagu It's You yang membius.

Membawakan single barunya secara live, Zayn tampil penuh percaya diri. Meskipun ini merupakan aksinya yang pertama, ia mampu menaklukkan nada-nada tinggi yang sulit dengan luar biasa.

Zayn bawakan 'Like I Would' di The Tonight Show

Para penonton yang ada di studio pun dibuat terperanga oleh atraksi vokal yang brilian. Zayn benar-benar menaklukkan panggung dengan pesona RnB yang diusungnya.

Mau tahu penampilan Zayn Malik membawakan Like I Would secara live untuk pertama kalinya? Simak aksinya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading