Sukses

Entertainment

'Before and After' Ayah Marshanda

Fimela.com, Jakarta Pria bernama Irwan Yusuf tertangkap petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016). Ternyata pria ini merupakan ayah kandung dari Marshanda.

Saat diamankan penampilan Irwan sungguh mengenaskan. Wajahnya tampak bengkak, kusam, dan kulitnya pun tampak menghitam. Dan kedua matanya seperti mengalami masalah. Selain itu ada beberapa luka di bagian kakinya.

Marshanda dan Egi John saat di panti sosial Bina Insan Bangun Daya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah diamankan, Irwan Yusuf ditampung di Pantai Sosial Bina Insan Bangun Daya, kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Mendengar kabar tersebut, Marshanda pun berniat mengunjungi panti tempat ayahnya ditampung.

Pasalnya wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini sudah lama tidak bertemu dengan ayahnya. Suasana mengharu biru pun mewarnai saat Marshanda bertemu dengan ayah kandungnya. Dalam pertemuan tersebut, kekasih Egi John ini sempat memberikan uang Rp. 100 ribu untuk sang ayah.

Irwan Yusuf, ayah dari Marshanda. (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu ada perbedaan pada penampilan Irwan Yusuf setelah bertemu dengan Marshanda. Pria ini terlihat wajahnya bersinar saat mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. Walaupun mata sebelah kirinya terlihat bermasalah tapi hal tersebut tak menetupi keceriaan yang terpancar di wajahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marshanda didampingi Egi John saat menyambangi ayahnya di Pantai Sosial Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur. Karena datang lebih awal dari jadwal yang disepakati, Marshanda pun harus rela menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading